Time goes by . . . .

huuuuwaaa... XO
hari ini gw ada presentasi fisiologi manusia kerja bagian biomekanik. mana gw belum mudeng-mudeng amat sama bahasannya. nggak dong aku!!!
tapi setelah berusaha sekuat tenaga,, akhirnya presentasi bisa berjalan dengan lancar... huft (-_-)"  Alhamdulillah.. trus selesai kuliah, gw ngumpul-ngumpul sama anggota kelompok IKI (osjur'y industri) buat ngedit foto. fotonya bagus-bagus lho.. kalo mau liat buka pesbuk gw ajah..hehehe :p
duduk di KPTU seharian tuh nggak nyaman banget. bangkunya nggak ergonomis,,nggak bisa dipake tidur..hehe
kerjaan di KPTU tuh cuma nongkrong sambil wi-fian.. karena jurusan lain rata-rata udah pada libur,, jadilah KPTU menjadi sepi.. tidak biasanya,, wi-fi pun terasa cepat tadi. padahal hari biasa tuh lama banget koneksi internetnya. abis itu, Milk run ngumpul-ngumpul di KPTU sambil ngobrol ngalor ngidul.. sam pe nggak kerasa udah jam 5 sore aja.. yaudah, karena udah mau adzan magrib sebentar lagi kita pulang ke kosan masing-masing..
haaaah,, ternyata hari jumat udah nggak ada kuliiah. temen gw kebanyakan pada pulang besok kamis.. si Edgi malah hari ini pulangnya. gw udah terlanjur beli tiket buat tanggal 18, jadi pulangnya lusa..
memanfaatkan waktu luang, gw rencananya mau jalan-jalan aah ke malioboro.. beli oleh-oleh buat yg di tangerang..hahahaha

hayuu aaah...SmanGatt!!  精神 ,, 정신 ,, πνεύμα ,, tinh thần ,, Ganbatte ne!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar