Lateness Celebration...

Today.. Rahma, Icha and I celebrated Edgi (+ Ian)'s lateness birthday celebration :D
Edgi tadi siang nraktir kita bertiga makan di il Mondo Pizza, Demangan. Disana kita makan pizza dan juga penne pasta. Gw sebagai penggila coffee latte ga lupa mesen ice caramel latte. Rasa makanan dan minumannya? wuiihh, mantap boss XD
Berhubung ceritanya di traktir, gw ga bisa komen banyak soal harga. Tapi buat makanan enak kayak gini sih menurut gw harganya worth it laah yaa..
ini penampakan pizza-nya ^^
*efek kelaparan, makan dulu baru difoto :p

Selesai makan, kita sholat dhuhur dulu di masjid kompleks sekolah Muhammadiyah deket situ. Abis itu balik lagi ke kampus buat kejutan selanjutnya.
Sebagai sahabat yang baik, gw, Rahma dan Icha nyusun rencana buat ngasih kejutan ke Edgi. Naah, Edgi & gw balik ke kampus, sedangkan Rahma & Icha sengaja tinggal di belakang buat beli kue tart.
Setelah menjalankan rencana yang udah kita susun sedemikian rupa, akhirnya saat klimaksnya nyampe juga.
Berikut hasil dokumentasinya ^^ douzo~~






Yaaakk,, cukup sekian laporan hari ini. Buat Edgi, Wish you all the best!! For your life and also for your love #eh :p Jangan mudah galau nak, inilah kehidupan nyata.

Adios amigos baibaiiii~~

Ryuu-chan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar