After A Year Without Practice Softball..

Haloo minna~ Konbanwa ^^ Ryuu desu..

Pengen cerita kegiatan kemaren 10 hari di Bandung ikut Kejuaraan Softball Putra-Putri yang diadain sama ITT Bandung dari tanggal 27 Mei - 6 Mei 2012. Jadi setelah gw hiatus dari dunia per-softball-an *dan fokus sama kegiatan akademik* gw dapet tawaran untuk ikut maen buat turnamen ITT cup. Dengan pertimbangan kegiatan kuliah yang sudah mulai 'jinak' dan gw juga udah kangen maen softball lagi, akhirnya gw terima tawaran itu. And FYI, gw mulai latihan kurang lebih 1 MINGGU sebelum hari keberangkatan ke Bandung. So, gw cuma sempet ikut latihan *kayaknya* 5 kali. Sempet nggak pede juga soalnya kan udah lama ga latihan, tapi akhirnya pede juga setelah beberapa kali latihan walaupun menurut gw latihannya masih sangat kurang.

Dengan waktu latihan yang *menurut gw kurang*, ya gw sih cuma berdoa gw bisa main bagus dan bikin error seminimal mungkin. Alhasil, dengan latihan begitu aja tim putri UGM bisa ada di peringkat 4. Yakin deh, kalo kemaren latihannya lamaan dikit dan selalu full team minimal juara 2 bisa kita sabet. Tapi yaaahh, mungkin belum rejeki tahun ini, turnamen berikutnya kalo UGM diundang lagi kudu mesti lebih serius nih latihannya. Ya nggak??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar