Dinamika Mahasiswa Teknik

huuft,, capeee (-_-)

kaya'y dari jaman SD dulu sampe SMA hari jumat tuh bawaannya santai-santai aja... tapi kenapa pas kuliah jadi kebalik 180 derajat ya?? sekarang hari jumat menjadi hari yang sibuk buat gw.. Tiga mata kuliah numpuk nie hari. Nggak ngerii-ngerii ngebayangin ntar pas ujian hari jumat,, bisa pitak nih kepala..

Mata kuliah hari ini dibuka sama Kimia,,ngumpulin tugas & diskusi kecil-kecilan. Ngebahas atom aje ampe nyenggol-nyenggol fisika. sempet linglung, ini lagi kuliah kimia apa fisika?? di akhir acara, dosennya ngasih tugas lagi.. hhuueee *sabar,,sabar,,
Pas matematika, sempet ngerjain pe-er matematika sebentar. tinggal dua nomor lagi yang belum diisi. untung di saat-saat terakhir dapet ilham. jadilah dua nomor itu gw isi dengan kesotoyan gw yang emang udah tingkat tinggi..expert lah kalo kata orang cianjur mah... huuaahahaha  :-p

trus, tadi matematika juga ada kuisnya, ngerjain dua soal (grafik & limit) selama 10 menit. dan dengan konyolnya jawaban gw salah.. gw nggak ngeliat ada tanda minus disana..T_T
tapi bagian dosen ngasih materi, gw jadi ngantug abeeess... duduknya dipojok,,sempet pula ketiduran beberapa kali..
jam 11.20 Waktu Indonesia bagian Teknik, selesai kelas, gw ikut ma Edgi & icha numpang tidur disana. tapi pas udah disana mah, Edgi doang yang tidur mah, gw malah maenan laptop sembari nonton tipi..
sekitar setengan satu, kita berangkat lagi ke kampus. Siap-siap mata kuliah bahan teknik,, semoga aja nggak ngantuk.. untungnya gw nggak ketiduran di kelas. Lagian bangku yang gw dudukin tuh ga nyaman banget, ga ergonomis,,wkwkwk
pulangnya kita dikasih tugas, dan dikumpulinnya ntar abis lebaran. yeeey,,minggu depan bantek libur.. bisa pulang kampuang ke Tangerang dah...hehehe

pulang nyampe kosan jam setengah 4.. ganti baju trus nonton film sebentar..jam setengah 5 mandi,,abis itu keluar nyari makanan buat buka puasa...

hhhuuuaaahh...XO
akhirnya bisa santai sejenak dari rutinitas perkuliahan sejenak...
*tomorrow : jalan - jalan ma kelompok MILKRUN ke kasongan buat foto tema industri kelompok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar