Disini Ku Sendiri

Hari mingguuuuu.... biasanya kalo di rumah kerjaan gw cuma nonton tipi tuh dari pagi ampe siang. Lha sekarang?? beresin kosan, ngerjain pe-er terus ke warnet dah... kaga berwarna amat ya??
tadinya pagi-pagi tuh mau ke SunMor.. tapi ketiduran abis sholat subuh. XD
mau bersepeda keluar tapi nggak jadi karena cuaca panas banget.. ngeliat matahari terik begitu, gw bersemangat buat nyuci baju & ngejemur selimut.. haaaaah -_-

sore-sore gw ke bengkel sepeda. tapi karena datengnya kesorean,, bapak'y mau pulang, nggak jadilah gw servis my lopely bike.. pulangnya gw muter-muter di sekitaran alun-alun. wuuuiiihh,, rame bener!! coba punya kamera,, pasti seru dah poto-poto disitu..xixixi
 akhirnya karena udah mau buka puasa, gw memutuskan buat buka puasa di sekitaran malioboro. nggak makan sih, cuma beli es duren.. hmmm,,manstap dah durennya.  wuueenak tenan.

di jalan, perut gw dangdutan minta diisi.. akhirnya gw makan masakan jepang kaki lima di jakal. nama tempatnya arigato japanese food.. huuuaaaah,, makanannya enak-enak lho. soal harga lumayan terjangkau lah buat mahasiswa... Lagi enak-enak makan, tiba-tiba muncul bencong gahol dari belakang gw yang menyanyikan lagu 'Jablay'-nya Titi kamal.. masih sempetnya dia becanda-becanda ama yang punya tempat makan... dasyar mbencong!!
selesai nyanyi & gw kasih uang,, dia malah gangguin mas-mas yang lagi nongkrong sendirian di pinggir jalan.. kasian bener tuh orang..wakakak  XP

NB: buat yang suka nongkrong di sekitar Jakal,,siapkan selalu uang receh.. jika tidak,, anda akan bernasip sama dengan mas-mas dalam cerita diatas...WASPADALAH!! hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar