Tolooong... Tugas Gw Brecetan!!

hhuuwwwaaaaa.. T_T
banyak tugas buat kuliah besok. kimia disuruh buat essay, untungnya gw udah ngerjain dari kemaren-kemaren. Matematika ngerjain 15 soal, annyyiiiing euy soal na... minta dibakar ampe jadi abu. Bahan teknik gw anggap nggak ada tugas karena gw nggak sempet review bantek lagi..
Nyari referensi tentang limit tak tentu dari internet, nggak ada yang nyambung. Ngerjain sendiri tuh soal, malah jadi gw yang dikerjain balik ma soalnya..sikek!! Tugas essay kimia gw kerjain dengan kemampuan ngarang gw yang emang udah level expert.. efeknya kalo kalian baca, kalian nggak akan ngerti maksud dari essay itu. sungguh ironis!! wakakak.. ;D



Mat-kul hari ini adalah gartek, atau orang swahili sering menyebutnya dengan gambar teknik. Pulangnya dikasih tugas buat latihan gambar di kosan masing-masing. Udah itu, gw ma Edgi meluncur ke KPTU, gw mau minta username & password hot-spot. Kita berdua langsung nongkrong di sisi utara KPTU. tadinya gw mau wi-fian, tapi malah nggak dapet sinyal. Yasudahlah, daripada gw nggak ada kerjaan, gw kerjain tuh soal matematika. Ngeliat soal-soal yang aneh itu, gw malah ngantuk. Tapi tetep gw paksain buat ngerjain tuh soal. Hasilnya lumayan, ketemu jawaban satu nomor.
jam 12-an kita ramean pergi sholat dhuhur ke mushola JTMI. Jam 12.45 juga gw ada ngumpul-ngumpul AAI. Pemandunya mba Ismi. Tadi sih isinya cuma perkenalan doang, tapi seru lah..


selesai AAI gw langsung balik ke kosan. soalnya jam 4 mau janjian sama Edgi. Dia ngajakin makan mie ramen di jalan kaliurang km.10. udah nyampe tempat tujuan, langsung mesen mie ramen si Edgi teh. Tadi gw nyobain shoyu ramen, yaitu ramen yang kuahnya dari saos jepang yang warnanya coklat dengan minumnya es teh. sedangkan Edgi mesen miso ramen, rasa kuahnya kaya' tauco. Dan pas ramennya dihidangkan di meja, sempet shock sedikit. porsinya emang nggak ngeri-ngeri. mangkoknya aja gede gila... manstaph dah!! kapan-kapan kesana lagi ah nyobain yang lain..


jam 18.30 gw udah balik lagi ke kosan. langsung belajar dan ngerjain tugas buat besok. haadoooh,, besok matematika ada kuis lagi (-_-)" 


hhuuuaaah,, ngantug banget nih. udah 2 hari kerjaan begadang mulu.. tapi haruuss tetep semangattt!! di balik pengorbanan, ada hasil yang baik sedang menunggu di depan sana... hahahaha
Oyasuminasai..!! ZZzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar