Begadang.. *episode 2

begadang ayooo begadaaang... apabila ada artinyaaa... begadang booleee sajaaa,, asal ada cemilannyaaa.. hehehe ngacoo -__-

heeeyyaa,, masih duduk manis di kosanku tercintah.. haghag.. tadinya mau ngerjain tugas matematika,, tapi ntar aja dah, kita nge-blog dulu...yiiippiiiee ^^

Hari ini ke kampus jam 8 pagi. padahal kelas mulai jam 08.50, rajin sekali ya saya..hohoho ^0^
mata kuliah hari ini Fisiologi manusia kerja, dan yang maju presentasi tadi kelompoknya buncit dkk. mereka ngebahas tentang kerja otot. dan minggu depan giliran kelompok gw yang maju.. weeew.. Padahal kelompok gw tuh belom bikin laporan ama presentasinya sama sekali. Setiap ngumpul pasti kegiatannya selalu melenceng dari tujuan awal.. makanya laporan nggak jadi-jadi. nasippp..-_-
Tadi siang selesai kuliah, gw ma temen-temen kelompok ngumpul buat ngomongin tuh tugas. Awalnya bener, kita nyari-nyari bahan buat presentasi. tapi ujung-ujungnya malah jadi sibuk ngebahas pe-er matematika.. teu nyambung pisaaan..

Akhirnya, karena kapasitas otak yang terbatas, kita udahan ngerjain tuh tugas. Masing-masing anggota kelompok diminta baca jurnal yang ada biar ngerti apa yang mau kita presentasiin nanti.
udah itu, temen-temen yang lain ga langsung pulang. Mereka dengan antusias malah ngerjain pe-er matematika bareng-bareng. Tadinya gw mau ikutan, tapi ga jadi karena gw takut ntar kejang-kejang gara-gara otak gw kekurangan oksigen. Dan gw pulang dengan jumawa meninggalkan temen-temen gw yang napsu ngerjain tuh soal.
Nyampe kosan, gw nyalain laptop buat ngerjain tugas essay kimia yang tinggal satu paragraf lagi. udah itu gw mandi dan bersantai ria di dalam kosan. Nggak sadar udah magrib dan gw belum beli makanan buat buka. udahan sholat magrib, gw keluar naik sepeda buat nyari makanan. Tapi sebelumnya gw ke mirota dulu mau beli sereal. udah itu, baru deh perburuan makan malam dimulai. Gw melihat ke kiri dan ke kanan di sekitar jakal. tapi nggak ada yang menarik napsu makan gw. akhirnya gw memutuskan buat beli lumpia boom di deket kosan. Di sana, gw menyempatkan diri menonton tipi. Ngeliat berita presiden SBY ulang tahun.
Huuuu...T_T  jadi kangen ama tipi di rumah.. kangen saat-saat nonton bareng Opera Van Java, ngetawain aziz yang selalu disiksa di OVJ. ngomongin soal tipi,, keluarga gw kangen nggak ya ama gw?? (iya,, gw tau ini nggak nyambuung)..

yasudh lah,, sekarang lebih baik gw belajar. Kalo emang udah saatnya, nanti juga pulang. miss U soo Tangerang!!
say SE..(seee..)
say MA..(maaa..)
say NGAT..(ngaat..)
SEMANGAT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar