Boredom

Hari Sabtu yang membosankan.. seharian gw ga ada kerjaan selain facebook-an. Setelah tugas yang menumpuk kemaren terselesaikan,, jadi nggak ada kerjaan lagi gw. Mau jalan ke luar,, panas cuy.. mau makan,, kan lagi puasa. Akhirnya gw memutuskan untuk nyetrika setelah gw liat jemuran gw udah pada kering semua.. setrikaan udah selesai, gw memutuskan untuk tidur kembali.

Tadinya kelompok Milkrun mau buat foto kelompok bertema industri di Kasongan hari ini. Tapi nggak tau kenapa, tiba-tiba jadwalnya diganti pas tengah malem.. yaawdah,, lumayan lah ane bisa ngelunasin utang tidur yang kemaren2..hehe

Niat hati jam 3 mau bersepeda ria ke Malioboro sekalian beli kerudung.. tapi nggak tau kenapa badan rasanya lemes banget buat diajak beraktifitas.. jadinya gw nggak jadi ke malioboro dan kembali berinternet ria..

jam 5-an,, gw keluar cari makan buat buka. sebelumnya gw ke ATM dulu buat ambil uang. hari ini gw beli bebek goreng kremes+nasi.. pas pulang, gw ngeliat ada tukang bapao. karena udah lama nggak makan yang beginian akhirnya gw beli satu buat buka..

haaaah,, malem mingguan kaga ada kerjaan laen selain ngerjain pe-er fisika sama baca jurnal biomekanik.. semoga usaha gw ada manfaatnya..wakakak xp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar