Jangan berharap banyak pada Angkringan

karena kemaren masa aktif IM2 gw udah abis,, gw nggak posting apa-apa deh di blog ini. sekilas kegiatan gw tanggal 14 september kemaren.. gw ada mata kuliah fisika. ngebahas tentang tumpuan dan kelas gw dikasih pe-er 3 biji buat dikerjain pas liburan.. huft  (-_-)"
trus siangnya gw ke terminal jombor buat beli tiket bus. gw rencana naik Rosalia Indah dan gw dapet bus AC Executive dengan harga tiket Rp 151.000,- + dapet makan gratis..

udah itu, gw janjian ma Edgi buat buka puasa di angkringan sekitar stasiun Tugu. Soalnya kita penasaran abis ama yang namanya angkringan. kirain mah makanannya bakalan murah soalnya nasinya dikiiiiiit banget (buat gw pribadi), nggak taunya kita abis Rp 7.000,- per orang. dan setelah ditelusuri lebih jauh, yang bikin mahal tuh gorengan sama lauknya. tau begitu mah mendingan juga makan di warung makan ajeee.. sepiring mentung sama lauknya sama kaya' makan di angkringan. tapi nggak apa-apa lah,, buat pengalaman wisata kuliner di jogja...hahaha

Hari ini tuh ada pengumuman open recruitment BEM FT UGM. gw kemaren daftar di departemen OASE. dan saat gw liat hasilnya ternyata gw dapet OASE. trus jam 08.30 kelompok MILKRUN juga ada acara foto bertema keindustrian di sentra pembuatan bakpia pathok 25. kita foto-foto trus ada juga yang beli bakpia disana. tapi di akhir perjalanan ada sedikit insiden disana. temen-temen yang baru dateng nggak dibolehin foto-foto di dalem. lha,, sedangkan tadi kita boleh masuk dan foto-foto, gimana tho?? akhirnya spot pemotretan dipindahkan ke pasar Pathuk. selesai itu, gw balik lagi ke kampus nebeng motornya Indra.

mata kuliah Pengantar Teknik Industri ngebahas lanjutan dasar-dasar bisnis bag.2. Pak Bagyo ngasih kuis dan hasilnya satu kelas gw itu dapet E semua. padahal jawaban kita rata-rata bener. tapi ternyata cara kita dapet tuh jawaban salah..XP

jam 16.30 WIB harusnya ada foto kelompok MILKRUN tema bebas. kita ngambil tema mudik lebaran. tadinya mau foto di bulaksumur residence, tapi karena anak-anak yang lain datengnya pada telat, terpaksa deh fotonya diadain di sekitar KPTU. kita foto di atas mobil pick up punya satpam KPTU. gokil abeeess!!

balik ke kosan belajar biomekanik buat besok presentasi. semoga lancar,, amiiiin..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar