Satnite Story

Di hari sabtu yang tenang ini, gw pergi menjelajah Samirono bersama Icha. Kita berdua ditugaskan pergi ke Sahara untuk memastikan kerjasama antara Sahara dan acara Diklat Fotografi Jurnalistik *bilang cari sponsor susah amat* Sampe di Sahara, ternyata pemilik Sahara lagi nggak ada di tempat. Dan gw gedek ama mba-mba frontdesk-nya Sahara.
icha: 'mba, pak W****-nya ada?'
mba frontdesk : 'bapaknya nggak ada, lagi kuliah sepertinya mba'
icha : 'kira-kira datengnya jam berapa ya mba?'
mba frontdesk : 'biasanya jam-jam segini datengnya mba'
gw : *liat jam, jam 11 kurang, bilang ke icha* yaudah deh cha,, tunggu aja gimana?'
icha : 'mau tunggu nih? dimana?'
gw : 'disini aja'
mba frontdesk : 'nanti jam 11an dateng lagi aja mba'
gw dan icha : *bertatapan sebentar* oh gitu.. yaudah deh


intinya kita tuh diusir dari situ. Pelit banget nggak boleh nunggu disitu. Jadilah gw dan Icha keluar cari makan. Tadinya mau beli mister burger, tapi nggak ada tempat duduk buat makan. Akhirnya pilihan kita jatuh pada tukang soto di seberangnya. Gw mesen soto sulung, icha soto ayam. Udah kenyang, balik lagi ke Sahara. Mba frontdesk-nya ganti, lebih bersahabat. Bapaknya masih belum dateng juga. Akhirnya kita cuma minta kartu namanya aja dan terus pulang ke rumah masing-masing. Di jalan, gw mampir ke toko merah bentar buat beli karton & double tape. Nyampe kosan, nempelin mading ke karton, terus bobo siang.
Jam 4 janjian ama Edgi, Rahma dan Idar pergi mau nonton pawai Jogja Java Carnival. Nyampe Malioboro, udah rame aja. Waktu pawainya mulai, gw foto-fotoin aja semua yang ikut pawai. Hanya beberapa yang sukses, selebihnya blur atau underexposure. Pulangnya ribet abiiiss, gw kegencet kesana kemari, panas pula. Niat mau cegat taksi di deket kantor pos, jadinya malah bablas sampe pasar Pathuk. Nelpon semua jasa taksi, ga ada yang bisa. Jadilah bablas lagi sampe stasiun Tugu. Mampir makan kerang dan minum teh poci (edgi), barulah kita sukses pulang naek taksi.


Dan sekarang gw malah overdosis kafein. Nggak bisa tidur T-T. Padahal besok ada acara jam 7.
Selamat bermimpi kawan-kawan~~

1 komentar:

  1. bad day banget yah,,.
    hehehe.., emang kadang2 hari gak bisa ditebak,,.
    tapi bagus juga nambah pengalaman hidup mba,,.
    siapa tau besok lebih baik lagi ya kan

    BalasHapus