Inilah kehidupan nyata mahasiswa

Kebanyakan begadang, inilah hasilnya..


Setelah beberapa hari ini didera tugas yang tidak berperiketugasan dan kerjaan mading yang molor nggak kelar-kelar, akhirnya gw bisa bernafas lega. Tapi ternyata itu hanyalah khayalan semu belaka. Di depan tugas-tugas lainnya sudah menunggu. Gw masih dibayang-bayangi oleh tugas Matematika 3 dan Ergonomi Industri (Oh,, segitu doang?? *dilempar sendal* )

Akibat semalem gw begadang lagi, gw lupa kalo kelas Elemen Mesin kosong hari ini. Pak Victor bersama dosen-dosen lainnya pergi ke Palembang (oleh-oleh dong paaak~~). Dari jam setengah 6 gw udah mandi dan siap-siap. Tapi pas jam 6.15 gw serasa dapet bisikan gaib bahwa kelas hari ini tuh kosong. Gw hanya bisa diam, terpaku menatap Taemin the cutest ever di layar laptop. Karena udah nanggung, gw terusin aja browing sekalian cari materi buat ngerjain tugas statistika. Namun tragis, gw ga dapet bantuan apa-apa dari mbah Google T_T

Dalam keadaan putus asa, gw mengirimkan pesan ke temen-temen. Minta bantuan buat ngerjain tugas-tugas itu. Akhirnya jam 10 gw cabut ke kampus dalam keadaan gundah gulana. Sampai di kampus, nggak ada siapa-siapa. Ternyata temen-temen gw masih pada di jalan. Saat Edgi datang, langsung gw geret dia ke tempat nongkrong buat ngerjain tugas paling ajib,, perpustakaan!! *jdeeeeerr* Kita berdua masuk, cari tempat duduk (cukup rame perpus tadi siang), dan mulai ngerjain itu tugas, tapi hasilnya nihil. Setelah beberapa menit berlalu, Icha dan Rahma akhirnya datang membawa 'harta jarahan' ditangan. Namun kebahagiaan itu seketika hilang ketika beberapa menit kemudian terdengar sahutan "Assalaaamualaikum~~". Ya, kita diusir paksa secara halus karena perpustakaan mau ditutup untuk istirahat.

Ruangan MECC jadi tempat persinggahan selanjutnya. Dengan antengnya kita berempat mengerjakan tugas-tugas 'mulia' itu. Kegiatan diskusi dan mengerjakan tugas diakhiri ketika mp3 player di perut memutarkan bunyi keroncongan yang bisa membuat orang yang mendengarnya tidak sadarkan diri. Tapi cuma gw yang makan di kantin, yang lain cuma minum es jeruk.

Waktu kelas Statistika Teknik Industri, awalnya gw agak-agak ngantuk. Tapi gw tahan biar gw nggak ketiduran, karena pertemuan kali ini membahas soal yang nantinya bermanfaat buat UTS. Selesai STI, ikut pertemuan Schlumberger di M4 setengah jam. Jam 4 gw ikut asistensi Termodinamika di M1. Gw terlihat seperti setrikaan konslet yang bolak-balik kesana kemari.

Udahan asistensi, jam 6 gw masih harus menghadiri acara welcoming anggota Persma yang baru. Tapi gw baru dateng jam 7-an. Udah telat, laper, makanan pesenan gw datengnya telat BANGET lagi. Jadilah gw, bertiga sama Agus dan Indrawan, ngabisin sisa nasi campur sambel. Terlihat disini prinsip anak kos yang kita pegang teguh masing-masing, jangan sia-siakan makanan yang ada dihadapan anda!! Yeaaah!! Ayam goreng gw datengnya telat abiiiiiisss. Untung masih ada sisa nasi. Dengan penuh sukacita, gw makan lagiiii~~

Selesai acara Persma, gw cabut ke graphico buat cetak mading. Mengikuti saran Mbak gel-gel, akhirnya mading dicetak per potong ukuran A3. Untungnya foto gw nggak kepotong,, ngahahaha... XD

Mata udah sepet banget nih pengen tidur. Cukup sekian laporan Ryu dari tempat tidurnya yang nyaman ini. 

Oyasuminasai~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar