My 16 Days' Story in 2012

Yabai~ Yabaiii~~ 2012 udah lewat 16 hari, gw belum nge-post apapun di blog gw tercintah ini :p Sebenernya banyak banget yang mau di tulis, tapi bingung mau mulai dari mana. OK, Let's start the party!!

Makin hari makin addicted gw sama anime. Tapi ga semua anime gw tonton siih,, khusus cuma anime yang ceritanya menarik, tokoh utamanya keren & ganteng, terus outfit-nya keren lah yang gw tonton. Sampai saat ini anime tergokil sepanjang masa kesukaan gw adalah GINTAMA. Yup, karena otak gw udah somplak dari sononya, jadi dia hanya mampu menerima anime yang somplak juga.. ㅋㅋㅋ

Padahal minggu ini gw masih ada UAS lhoo.. tapi pesona anime ga bisa gw lepas gitu aja. Mahasiswa juga butuh hiburan, apalagi buat mahasiswa single kaya' gw :p

Ok, gw tau post ini agak ga bermutu. Tapi mau gimana lagi, blog tetaplah harus di-update kawaaann..
Sampai bertemu pada post-post selanjutnya. Pesan gw, lakukanlah apapun yang ingin kalian lakukan, Just do it~~


Ja ne~ Salam dangdut dari abang Gintoki.
Salam Hobaah!!

Riryuuchan. 21 tahun. Sudah biasa hidup tanpa pasangan.
#miris #abaikan #suka-sukayangnulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar