Liburan Madness

Yeeessss Mann!!! akhirnya gw terbebas dari kegiatan kerja rodi yang nama kerennya KULIAH. Jiwa & raga yang tadinya udah kadaluarsa gara-gara belajar, ngerjain tugas dan ujian seketika fresh lagi.Serasa bayi yang baru lahir, gw berasa bebas, bersih dan ga punya dosa :p

kegiatan gw selama liburan..
joget-joget ga jelas ampe pinggang retak..
Dugem dalem kamar XP
Nonton anime Yaoi sambil jejeritan *jangan ditiru*

Tapi dalam sekejap, gw dilanda kegalauan. Kerjaan liburan itu-itu doang. Gw mulai bosen (-____-")
Mau gali sumur, capek.. Mau gali kuburan, males.. Mau nge-net di warnet, dana ga ada.. Oh iya, jadi selama liburan ini gw ga dapet duit bulanan seperti biasanya. Kalo emang butuh baru gw minta orangtua. TAPI itu sungguh ga etis mameeeennn!!
Pundung mode : ON
ujung-ujungnya pake duit gw jugaaa.. YAELAAAHHH!!

Segitu aja curhatan gw. Buat yang liburannya bisa jalan-jalan, bersyukurlah.. T-T
Adios amigos.. bai,, baii~~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar