Balada UAS

Konnichiwa temans~
disela-sela ngerjain tugas masih sempet-sempetnya gw nge-post. Ok, sebenernya itu tugas belum gw kerjain sama sekali :p *piis ah*
Dari hari pertama UAS sampe tadi pagi selau dapet "surprise" dari dosen. Soalnya selalu di luar dugaan.

H-1 sebelum perang UAS,, gw masih bisa senyum-senyum najong. 

..masih bisa becanda sama temen-temen yang lain..

Eeeeeeeehhh,, ga taunya pas hari H semua kesenangan yang udah gw lakukan seakan sia-sia belaka..

Liat soal nomor 1..

 Liat soal nomor 2..
Liat soal selanjutnya..


yaaaaahh.. sekarang gw cuma bisa berdoa & terus berusaha buat mata kuliah lain yang belum dapet kesempatan menyerang. Ya gw tau, dunia itu kejam!! Doain gw yaaa teman-teman.. :-)


salam caem, adios amigos..
RyuuTetapSemangat <-- mengikuti tren saat ini.. It's so damn KEWL guys #iiiyuuuhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar