No Work Today

Hari Minggu Kelabu.. #maaf, penulisnya mabok
Abis shalat Subuh, kegiatan selanjutnya adalah melanjutkan tidur.. #eeaaa
Mengikuti lirik lagu Bangun Tidur, bangun tidur langsung mandi, nggak lupa gosok gigi.. #tapi lupa sabunan #halah
Karena ibu ada di kampuang nan jauh dimato, sesi membantu ibu ditiadakan..
Yang ada beresin tempat tidur sendiri dengan susah payah.. #lebaayy
Perut sudah dangdutan daritadi, jadinya pergi keluar cari makan..
Acara makan dibarengi dengan menonton film Detective Conan 14.. Filmnya seru lho #ga penting #abaikan
Selesai makan sambil nonton film, hujan turun..
Sepertinya semesta berkonspirasi supaya saya segera tidur siang.. #eeaaa
Tapi jangan lupa shalat Dhuhur dulu.. #edisi anak soleh
Udah shalat, tidur deeeh..

Bangun dari tidur siang, perut saya konser lagi.. Promotornya siapa ya? Rajin bener bikin konser.. #abaikan
Pop mie jadi korban nafsu lapar saya.. Nyeduh satu, ternyata kurang.. #perut  apa karung?
Browsing internet, saya tergoda dengan download link yang berserakan dimana-mana..
Akhirnya saya download deh..
Kuota 500MB saya habiskan hanya untuk download scan majalah & lagu-lagu..
Terus lanjut bikin ringtone,, ternyata capek juga ya bikin ringtone doang.. #menurut lo
Untuk mengganti energi yang hilang, saya beli crepes sausage spicy..
Crepesnya enak sodara-sodara.. nyum,,nyum,, #apasih

Sekian posting nggak penting hari ini.. 
Jangan marah & kecewa setelah baca post ini.. #lagian suruh siapa baca hayo
Kalau ada sumur di ladang, bolehlah menumpang mandi..
Kalau sodara-sodara punya utang, segeralah dilunasi..
Adios Amigos,, bai~ baaii~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar