Suatu malam di kampus

Ga kerasa euy udah hari jumat aja... Setelah dari hari senin sampe kamis kerjaan gw cuma ngendon di laboratorium teknik manufaktur dan proyek karena emang kemaren itu tiba giliran kelompok gw yang praktikum. cuma gw anggota cewek dari teknik industri sendirian yang 'nyangkut' di kelompok yang isinya anak-anak cowok dari teknik mesin. Abis lah gw diledekin temen-temen sesama teknik industri yang waktu praktikumnya barengan ama gw.
Malem sabtu ini gw mencoba hal baru yang sebelumnya belum pernah gw lakuin, memanfaatkan fasilitas internet gratis yang tersedia di kampus. Udah bayar mahal-mahal,, masa' ga dipake...hehehe
Kecepatannya lumayan laaah,, daripada gw ngeluarin duit yang ga sedikit buat bayar warnet deket kosan. kecepatannya pun 'suka-suka' warnet.
Lucunya,, sebelum berangkat ke kampus idola ini, gw sama temen sesama penyuka internet bikin persiapan. Gw bawa gorengan berupa pisang molen sama ubi goreng. Sedangkan temen gw menyempatkan diri buat beli martabak telor di deket kosannya. Tak lupa kita juga bawa air mineral masing-masing. Ini mau nge-net apa mau piknik ya??? Persiapannya lengkap bener...
Sampe di kampus, kita kaget ngeliat pintu masuk ke jurusan gw udah dihalangi sama orang-orang yang mukanya ga keliatan *karena gelap ya.. jangan berfikiran macam-macam*  sama udah ada alat-alat musik juga. Nggak tau mau ada acara apa...
Internet udah nyambung,, langsung lah kita buka makanan kita masing-masing. Beneran udah kaya' piknik dah,, kita juga sempet tukeran makanan gitu...hahaha.. Emang cara menghabiskan waktu yang ampuh. Daripada guling-guling ga jelas di kosan. Ya gak??


*thanks for Edgi yang udah berbaik hati membagi martabaknya sama gw.. XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar