story of culinary mBolangers part 1

emang dasar jiwa pembolang kuliner gw yang gag bisa ilang,, setelah membaca artikel tentang nasi kingkong di kompas online, gw dan temen sesama culinary mBolangers dengan semangat '45 bakalan ke chilli papper (tempat yang menyediakan nasi kingkong-red).. kita penasaran dengan menu yang satu ini, apakah porsinya segede kingkong? isinya daging kingkong? apa yang masaknya kingkong?
abis UTS matkul bahan teknik, kita langsung nyusun strategi jitu. kita juga berhasil mengajak 2 orang korban yang mau kita ajak mBolang juga..hahaha
di perjalanan ke chilli papper, kita sempet dibuat pusing ama jalanan kota jogja. perasaan liat di peta lurus-lurus ajah..hampir saja kita nyasar ke Gembira Loka..tempatnya kingkong..halaaaah..
akhirnya sampailah kita berempat di chilli papper. akhirnya kita memutuskan duduk di tempat mirip saung gitu.. ganti suasana, bosen makan di emperan mulu..XD
setelah melihat menunya, gw tergoda dengan makanan yang ada disana. sayangnya, karena budget gw yang nggak memungkinkan, gw milih nasi kingkong & es teh manis.. itu pun gw masih belom ikhlas dengan harga es teh manis Rp 2.500,-... berikut makanan yang kita pesen ^_^
 
dan buat temen-temen yang belum tau surawung,, ini dia fotonya..


dan secara tidak sengaja, saya menumpahkan minuman teman saya...paraaaah..


lihatlah ekspresi wajahnya yang terlihat wajar (padahal dalem hatinya dongkol en' gedek banget kaya'y ama gw )

maapkan saya kawan.. minuman anda sudah saya ganti kok...
haaaah,, pokoknya makan hari itu manstap.. ..walaupun porsinya tidak se kingkong yang saya kira..hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar